Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Usai Tangkap 2 Terduga Pelaku Narkoba, Satres Narkoba Diduga Tak Sentuh Terduga Bandar

Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T08:14:19Z
Kabar-Indonesia.com | Bone - Penangkapan 2 (Dua) orang terduga pengguna narkoba, pihak Satres Narkoba Polres Bone diduga tidak menyentuh terduga bandar, bukan tanpa alasan pasalnya terduga pengguna sempat menyebut terduga bandar barang haram tersebut.

Diketahui, kedua orang terduga pengguna narkoba tersebut masing-masing inisial AG (39 tahun), SM (42 tahun) diamankan pada 13 Maret 2024 lalu.

Pada saat penangkapan, AG mengaku ditangkap tak jauh dimana dia ambil Sabu. Selanjutnya anggota Satres Narkoba bertanya“ Dimana kamu ambil barang” kata AG meniru perkataan anggota Satres Narkoba. Kemudian AG menjawab “Sama Toke”

“ Manessa mo Toke malakko (Jelas toke yang berikan ? )” kata AG lagi meniru pertanyaan Anggota Satres Narkoba.

“Toke” jawab AG kepada anggota Satres Narkoba saat ditangkap beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya, AG menyebut sebelum saya pergi ambil barang itu, sudah ada Toke menunggu di lorong kecil. Setelah itu, lalu saya pulang lewat belakang jalan tembus pengairan, lalu ditangkap la saya di pinggir sungai itu, katanya.

Pada kesempatan itu, tim awak media mencoba melayangkan pertanyaan lebih jauh lagi kepada AG, siapa itu ‘Toke’ langsung dijawab AG “ Itu orang jalan Sambanglloge lama, semua orang tau disitu dibilang Toke, karena keluarga besar disitu, kata AG, Kamis (04/04/2024).

AG juga menjelaskan, rencananya barang tersebut akan dipake berdua bersama SM.

Lebih lanjut AG menjelaskan, setelah saya ditangkap petugas langsung meminta saya masuk di dalam mobil polisi kemudian lanjut mengamankan SM di jalan Ahmad Yani depan Bank BNI.

Hingga berita ini ditayangkan membutuhkan konfirmasi lebih lanjut.
(r.s)
×
Berita Terbaru Update