Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media, Ini Harapan Kapolres Pacitan

Senin, 20 Mei 2024 | Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T06:38:07Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Guna menjalin sinergitas antara awak media dan Polri selain itu untuk mempererat tali silaturahmi Polres Pacitan mengelar Coffe Morning antara Kapolres Pacitan dan jajaran bersama insan pers yang ada di Kota berjuluk Paradise Of Java tersebut.

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho dalam sambutannya mengatakan jika acara ngopi bareng bersama awak media ini akan terus berkelanjutan. Menurutnya kegiatan seperti ini akan di gelar minimal sebulan sekali. Harapan nya bisa sharing dan bertukar pendapat serta berbagi informasi yang ada di wilayah hukum Polres Pacitan. 

“Pertemuan dengan rekan-rekan wartawan seperti ini adalah hal yang penting, karena teman-teman adalah mitra kepolisian dalam memberikan pemberitaan yang eklusif dan akurat,apa lagi terkait kamtibmas yang ada di Pacitan serta bisa menjadi penangkal berita-berita Hoax,"ujar Kapolres dalam acara tersebut yang digelar di Halking Wisma Kapolres Pacitan, Senin (20/05/2024).

Lebih lanjut Kapolres menambahkan  jika selama Ia menjabat sebagai Kapolres Pacitan, ia telah menerima banyak masukan dan juga kritikan dari para awak media sangat di butuhkan, Pihaknya membuka seluas-luasnya apa pun masukan yang bisa menunjang kinerja Polri khususnya jajaran Polres Pacitan.

"Apa lagi menjelang perhelatan Pilkada kita butuh masukan,kritik dan saran fari teman-teman media, agar pesta demokrasi bisa berjalan dengan lancar serta kamtibmas bisa tetap kondusif, supaya Pacitan adem,ayem dan tentrem,"tandasnya.(tyo)

×
Berita Terbaru Update