Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Hadiri Purnawiyata Di SMP Negri 2 Nganjuk, Ini Harapan Plt Bupati

Jumat, 07 Juni 2024 | Juni 07, 2024 WIB Last Updated 2024-06-07T16:19:57Z

Kabar-Indonesia.com | Nganjuk - Dalam Rangka Wisuda Purnawiyata Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Nganjuk Tahun Ajaran 2023 – 2024, Plt Bupati Nganjuk bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk hadiri acara tersebut.

Kepala Sekolah SMPN 2 Nganjuk Any Sutyani S.pd mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh murid-murid kelas IX yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di tingkat SMP.

"Saya atas nama seluruh dewan guru mengucapkan selamat dan sukses kepada siswa-siswi,semoga ke depan nya bisa lebih baik dan menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara,"ujar Kepala Sekolah dalam sambutannya, Jum'at (07/06/2024)

Dalam sambutannya Plt Bupati Nganjuk Drs.H Marhaen djumadi S.,E  S.H.,MBA.  mengucapkan syukur karena pada hari ini, bisa bersilaturahmi di SMPN 2 Nganjuk, 

“Harapan saya ke depan, para pejabat di negri ini berasal dari Nganjuk, dan syukur – syukur dari Alumni SMPN 2 Nganjuk,” harap Kang Marhaen sapaan Plt Bupati.

Lebih lanjut disampikan Kang Marhaen, bahwa Nganjuk harus diprioritaskan terkait Pendidikan, dan harus semakin maju, maka saya meminta tidak boleh orang Nganjuk tidak sekolah.

"Semua orang Nganjuk harua sekolah,jangan sampai ketingalan dengan daerah lain,semoga semua alumni SMPN 2 yang hari ini purnawiyata bisa menjadi orang yang sukses di masa depan,"ungkapnya.

Acara Pagelaran Pentas Seni, Wisuda Purnawiyata Peserta Didik Kelas IX SMPN 2 Nganjuk Tahun ajaran 2023 – 2024, selain dihadiri Plt Bupati Nganjuk dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Dr. H Sopingi A.P M.M. turut hadir semua Guru Pendidik di SMPN 2 Nganjuk, Forkopimcam, wali murid kelas IX.(Atn)

×
Berita Terbaru Update