Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Mantap,Team PUBG Polres Gresik Melaju Grand Final Piala Kapolda Jatim 2024

Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T10:28:26Z

Kabar-Indonesia.com | Grasik -  Perasaan senang dan bahagia dari panitia kecil " Kapolda Jatim Esports Competition 2024"  di Polres Gresik yang terdiri dari Satres Narkoba dan Pengurus ESI Gresik. 

Team dengan nama " Sunday Gank"  menduduki peringkat ke 1 juara regional di grup B, bersama dengan peringkat 2 hingga ke 8 berhak menuju grand final yang akan berlangsung di Surabaya tanggal 26 Juni mendatang. 

Dengan total nilai 37, merupakan nilai tertinggi di grup B, setelahnya baru dari Jember, Kota Surabaya, kota Blitar, kota Kediri, Lamongan, Probolinggo, dan kota Malang. 

Sementara dari grup A, berturut turut wakil dari Polres: Ponorogo, Sidoarjo, Bondowoso, Mojokerto, Magetan, Blitar, Madiun, dan Malang. 

Kasatserse Narkoba Polres Gresik, Iptu Joko Supriyanto sangat bangga team asuhannya bisa melaju ke babak grand final dan berharap peringkatnya naik dari tahun kemarin. 


"  Sejak awal team Gresik bertanding, saya sudah merasakan kalau Gresik akan lolos ke grand final, dan harapan saya bisa memperbaiki peringkat dari tahun kemarin, minimal masuk di 3 besar, " harap Joko. Minggu (23/6). 

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum ESI Kabupaten Gresik, AliSugiarto yang meng inginkan team yang mewakili Polres Gresik tampil maksimal dan membanggakan warga seluruh Kabupaten Gresik. 

" Kami hanya berharap agar player PUBG yang akan tampil di grand final Kapolda Jatim 2024 untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap berlatih seperti biasa, serta saat tampil di grand final dengan prestasi yang membanggakan buat Polres Gresik dan seluruh warga kota santri, " jelas Ali Sugiarto. ( Ali)
×
Berita Terbaru Update