Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Dengan Warga Yang Kurang Mampu, Kapolsek Pringkuku Berikan Bansos

Rabu, 12 Juni 2024 | Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T10:10:04Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu, Polsek Pringkuku Polres Pacitan Memberikan Bantuan sembako dan tali asih kepada dua warga di desa Candi Kecamatan Pringkuku.

Kapolsek Pringkuku  Iptu Makhmudi Kurnianto yang memberikan bantuan secara langsung tersebut mengatakan,bahwa kegiatan membagikan Bansos kepada masyarakat kurang mampu adalah bentuk kepedulian anggota Polri terhadap sesama yang ada di eilayah hukum Polsek Pringkuku.

“kegiatan seperti rutin kami lakukan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah kami melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing Desa binaan nya, Selain memberikan Bansos,kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas menghimbau agar selalu menjaga kondusifitas di lingkungan nya,"ujar Kapolsek kepada Awak Media, Rabu (12/06/2024).


Dua warga yang di sambangi Kapolsek dan Bhabinkamtibmas adalah Mbah Isni dan Ibu Ismiyati, keduanya adalah warga dusun Pakel Desa Poko Kecamatan Pringkuku, kedua merupakan warga kurang mampu di wilayah tersebut.

"Semoga dengan sedikit bantuan kepada keduanya bisa memberi semangat dan motifasi dalam menjalani kehidupan serta ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat diwilayah kami bertugas,"tandasnya.

Salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Yang telah peduli kepda warga masyarakat yang kurang mampu seperti dirinya.

"Saya sangat berterimakasih kepada Pak Polisi yang sudah memberikan bantuan kepada kami, semoga Pak Polisi semakin dekat dengan rakyat,"ungkap Ibu Ismiyati.(tyo)

×
Berita Terbaru Update