Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Turnamen Esport Kapolres Pacitan Cup Resmi Di Buka, Ini Harapan Kapolres

Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T15:17:52Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 78 Polres Pacitan mengelar Turnamen Esport Kapolres Cup road to Kapolda Cup 2024, Turnamen yang di ikuti 30 Tim dari MLBB dan 15 Tim dari 15 dari PUBG secara resmi di buka oleh Kapolres Pacitan pada Jum'at (21/06/2024).

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho dalam sambutan nya mengatakan, Jika dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 78 serta Hari Anti Narkoba Internasional jajaran Polda Jawa Timur mengelar Turnamen Esport Kapolda Cup yang kualifikasinya diselenggarakan di masing-masing Polres jajaran.

"Karena saat ini era teknologi dan Esport Indonesia (ESI) sudah menjadi salah satu cabang olahraga yang terdaftar resmi di KONI sehingga untuk menjalin silaturahmi dan mencari bibit atlet berprestasi sehingga Polri mengapresiasi kaum mellinial yang hobi game untuk menunjukan prestasinya baik di kancah daerah hingga Internasional,"ujar Kapolres dalam sambutannya.

Lebih lanjut Agung Nugroho berharap dengan Adanya Turnamen ini para player-player yang ada di Kabupaten Pacitan bisa menunjukan bakat sehingga bisa berprestasi, namun yang paling utama ada pendidikan dan selalu tanamkan keagamaan di setiap waktunya.


"Saya berharap kepada semua peserta agar bisa bertanding dengan menjunjung sportifitas serta jangan lupa di waktu masuk ibadah harus di utamakan, Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua ESI Pacitan dan jajarannya atas support nya dalam gelaran ini,semoga Turnamen ini bisa berjalan lancar dan sukses,"tandas Kapolres.

Sementara itu Ketua Umum Esport Indonesia (ESi) Pacitan Rio Ardian Permana mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran yang telah menyelenggarakan Turnamen Esport MLBB dan PUBG  di tahun 2024 ini, Harapan nya dengan adanya turnamen ini ESI Pacitan bisa menjaring bibit-bibit atlet berprestasi yang bisa mewakili Kabupaten Pacitan ke tingkat Provinsi,Nasional hingga ke Internasional.

Saya atas nama Ketua dan Pengurus ESI Pacitan sangat mengapresiasi kepada Kapolres dan jajaran yang telah memberikan kesempatan kepada player-player untuk bisa berprestasi di Cabor Esport, terima kasih juga kepada para peserta yang sangat antusias mengikuti turnamen ini,selamat bertanding tetap junjung tinggi sportifitas,"ungkap pria yang akrab di sapa Tyo tersebut.

Di Turnamen Esport Kapolres Cup yang ke dua kalinya ini di ikuti dari berbagai tim yang ada di Kabupaten Pacitan, 30 Tim dari MLBB dan 15 Tim dari PUBG akan memperebutkan Price Full Rp.4.500.000 serta trophy dan yang menjadi juara 1 di masing-masing divisi akan mengikuti kualifikasi tingkat provinsi.(tyo)   
×
Berita Terbaru Update