Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Adu Moncong Antara Motor Vega Kontra Motor Win Di JLS 1 Orang Meninggal Di Tempat, Ini Kronologinya

Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T05:23:59Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan hilang nya nyawa terjadi di wilayah Hukum Polres Pacitan, tabrakan adu moncong terjadi antara Kendaraan Yamaha Vega warna Merah kontra Kendaraan Honda Win warna Hitam di Jalan raya Pacitan - Trenggalek (JLS) Desa Sidomulyo Kecamatan Ngadirojo Pacitan pada Mingu (21/07/2024) kemarin.

Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid melalui Kanit Gakkum Aiptu Yani Agus Susanto membenarkan jika telah terjadi laka lantas di Jalur Lintas Selatan (JLS) antara Kendaraan Yamaha Vega Nomor Polisi AE 4911 X warna Merah yang di kendarai Yoga Restu Maulana (14 tahun),warga Rt.01 Rw. 09 Dsn. Pager Ds. Wonodadi Kulon Kec. Ngadirojo Pacitan kontra Kendaraan Honda Win warna Hitam yang di kendarai Slamet (54 tahun) warga Jl. Syuhada Rt. 04 Rw. 01 Ds. Ngunut Kec. Babadan Ponorogo.

"Sekita pukul 17.50 WIB telah terjadi laka tabrak depan yang mengakibatkan pengendara Yoga Restu Maulana mengalami luka robek pada dahi,patah tangan kanan kiri, patah terbuka kaki kanan, pendarahan pada hidung Meninggal dunia di Tempat,"ujar Kanit kepada awak media Senin (22/07/2024).

Lebih lanjut Yani menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut ketika korban Yoga Restu Maulana yang melaju dari arah Timur ke Barat dan masuk jalur berlawanan, pada saat bersamaan dari arah Barat ke Timur melaju pengendara Honda Win warna Hitam.

 "Karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan korban Meninggal dan  luka dan kerusakan pada kendaraan,"jelasnya.

Kecelakaan lalu lintas tersebut kini di tangani Unit Gakkum Satlantas Polres Pacitan dengan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP serta memintai keterangan saksi serta mengevakuasi para korban.(tyo)
×
Berita Terbaru Update