Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Deklarasi Anti Perundungan Dan Anti Kekerasan Sebagai Tema MPLS di SMAN 3 Magetan

Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T06:10:57Z

Kabar-Indonesia.com | Magetan - Masa Pengenalan Lingkungan (MPLS) SMAN 3 Magetan yang berlangsung Tanggal 15-17 Juli 2024 yang merupakan rangkaian proses kegiatan setelah penerimaan peserta didik baru lewat daring yang dibuka langsung oleh Pj.Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono yang digelar si Aula SMAN 3 Magetan.

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Magetan Dra. Riful Hamidah, M.Pd mengatakan  bahwa kami sangat berkomitmen untuk mewujudkan proses pembelajaran yang menyenangkan agar seluruh pihak baik siswa maupun pengajar bisa merasa nyaman.


Bahwa komitmen ini harus kita laksanakan agar orang tua siswa juga mengambil bagian dalam menciptakan suasana aman dan tentram dalam proses belajar mengajar sehingga anak anak kita bisa mempersiapkan dirinya untuk meraih cita-citanya intinya kami siap mendukung secara penuh kegiatan ini.

Pada kegiatan ini berbagai materi diberikan salah satunya anti perundungan dan anti kekerasan di Lingkungan sekolah, dan wawasan kebangsaan dan untuk menciptakan rasa nyaman buat semua di depan 304 peserta didik Baru yang dihadiri oleh  semua tenaga pendidik dan kependidikan SMAN 3 Magetan.


Diakhir kegiatan.,dilanjutkan secara bersama-sama mengadakan Deklarasi Anti Perundungan dan Anti Kekerasan  dengan membubuhkan tanda  tangan sebagai wujud nyata keseriusan semua pihak untuk menciptakan suasana damai dan aman di lingkungan Sekolah, serta ada pemberian bantuan seragam dari  SMAN 3 Magetan sejumlah 5 siswa yang tidak mampu.(atn)
×
Berita Terbaru Update