Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Hari ke-5 Ops Patuh, Polantas Bone Gencarkan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas

Sabtu, 20 Juli 2024 | Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T01:51:54Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Operasi Patuh Tahun 2024 memasuki hari kelima. Dalam Operasi Patuh Pallawa kali ini, Satlantas Polres Bone kembali menggelar kampanye keselamatan kepada pengendara yang melintas di Jalan Jend Ahmad yani dan Jalan Mh Thamrin, Watampone, Kabupaten Bone, Jumat sore (19/7/2024).

Dalam kegiatan tersebut anggota Satgas Preventif Operasi Patuh Polres Bone itu memberikan imbauan serta memasang stiker dan membagikan brosur yang berisikan 8 pelanggaran perioritas kepada pengendara.

Tampak para anggota Satlantas dengan penuh semangat dan antusias memberikan imbauan dan edukasi kepada pengendara mengenai pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi  mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap keselamatan pengguna jalan.

“Kami memberikan imbauan tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara dan mentaati peraturan lalu lintas serta menghargai sesama pengguna jalan,” katanya.

Dukungan dari masyarakat sangat diharapkan untuk kelancaran dan keberhasilan operasi kepolisian terpusat ini. Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan keselamatan di jalan raya dapat lebih terjamin. 

“Lewat kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin tertib berlalulintas demi keselamatan saat berkendara serta dapat menekan angka kecelakaan,” tandasnya.
×
Berita Terbaru Update