Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Kedua Ops Patuh Satlantas Polres Bone Cek Jalan Berlubang

Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T10:33:23Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, sekaligus memberikan rasa aman kepada warga yang berkendara, Selasa pagi (16/07/24) di hari kedua Operasi Patuh 2024.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Asep Wahyudi didampingi KBO Lantas Ipda Lukman dan Kanit Kamsel Ipda Ishak melaksanakan survey dan pengecekan jalan berlubang yang berpotensi membahayakan pengendara di Jalan Yos Sudarso, Watampone, Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan, kegiatan itu dalam rangka Operasi Patuh 2024 sebagai langkah antisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas.

"Para pengendara diimbau berhati hati saat melintas diwilayah itu, terutama saat sedang atau pasca turun hujan, biasanya jalan berlubang, tergenang oleh air," jelasnya.

Oleh karena itu kita lakukan pengecekan dan akan dilakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk dilakukan tindakan penambalan sebagai upaya antisipasi jangan sampai memakan korban pengendara.

Diharapkan dengan tertambalnya jalan berlubang tersebut pengendara yang melintas bisa lebih aman, nyaman dan minimal dapat mengantisipasi potensi terjadinya kecelakaan akibat jalan berlubang.

"Minimal resiko terjadinya kecelakaan di titik jalan yang berlubang itu bisa kita cegah. Dan secara umum, para pengendara yang melintas baik di siang hari maupun malam hari, bisa lebih aman dan nyaman," tutupnya. (*)
×
Berita Terbaru Update