Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kontraktor Bola Soba Terkesan Kebal Hukum, Polres Bone Memilih Bungkam

Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T06:02:13Z
Kabar-Indonesia.com | Bone - Pembangunan Bola Soba disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Bone, pasca terbakarnya beberapa tahun silam.

Sebab Bola Soba merupakan ikon bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Bone yang dijuluki bumi Arung Palakka. Dengan terhentinya pembangunan proyek Bola Soba yang menelan biaya mencapai Rp10,7 miliar itu, tentunya publik bertanya-tanya, ada apa?

Hal itu bukan tanpa alasan, menurut Muhammad Rusdi, selain pembangunan dinilai mangkrak, proses hukum pun diduga jalan ditempat di Mapolres Bone.

Lanjut kata Rusdi, ia menilai kontraktor  CV MEGAH JAYA yang mengerjakan proyek Bola Soba kuat dugaan dilindungi sehingga terkesan kebal hukum.

“ Kami menduga seperti itu, karena sejak saya laporkan di tipidkor pada Desember 2023 lalu, hingga saat ini belum ada info resmi terkait perkembangan kasus tersebut,” jelas, Ketua LSM Lamellong, Muhammad Rusdi.

“ Kasat Reskrim sempat beberapa kali saya konfirmasi tetapi tidak direspon,” tambahnya.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah yang coba dikonfirmasi pada Selasa (30/0724) terkait perkembangan kasus tersebut, tetapi tidak direspon.

Pesan WhatsApp yang dilayangkan sekira pukul 10.23 Wita menunjukan centang dua abu-abu.

Hal yang sama, Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Andri Kurniawan yang coba dikonfirmasi juga tak merespon. Pesan WhatsApp yang dilayangkan menunjukan centang dua abu-abu.

Sampai berita ini dimuat baik Kapolres Bone maupun Kasat Reskrim Polres Bone belum memberikan tanggapan apapun.

Penulis; Rustan
×
Berita Terbaru Update