Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Sungguh Nekat, Seorang Pelajar SMP Di Kecamatan Pringkuku Mengakhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T08:47:37Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Sungguh nekat seorang pelajar kelas 9 SMP N 3 Pringkuku Pacitan yang mengakhiri hidupnya dengan cara ganting diri di kamarnya, Korban IT (13 tahun) merupakan warga Rt.01 Rw.04 Dusun Worawari Desa Poko  Kecamatan Pringkuku Pacitan.

Kapolsek Pringkuku IPTU Makhmudi K, SH membenarkan jika telah terjadi aksi nekat seorang pelajar yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamarnya.

"Memang benar sekita pukul 05.30 WIB korban ditemukan oleh orang tua nya sudah dalam posisi tergantung dan meninggal dunia di dalam kamarnya,"ujar Kapolsek kepada awak media, Kamis (18/07/2024).

Kapolsek menjelaskan kronologi pelajar yang nekat ganting diri tersebut, Pada hari Kamis (18/07) sekira pukul 05.00 WIB ibu korban ke kamar korban untuk membangunkan korban untuk mandi dan persiapan sekolah, Alangkah terkejutnya saat membuka kamar anaknya sudah dalam posisi tergantung di blandar rumah.

"Jadi saat sang ibu akan membangunkan korban,ternyata sudah dalam keadaan tergantung dan ibu
korban histeris lantas berteriak -teriak meminta pertolongan,"jelas Kapolsek

"Setelah mendengar teriakan para tetangga melihat ke rumah korban dan kejadian tersebut di laporkan ke Polsek Pringkuku,kami bersama anggota menuju TKP untuk melakukan evakuasi,"imbuhnya.

Setelah pihak kepolisian tiba di TKP dan mengevakuasi korban serta dilakukan olah TKP dan dilakukan visum didapat bekas jerat pada leher korban dan terlihat lidah korban sedikit tergigit


"Selain itu ada keluar cairan Sperma pada kemaluan korban dan tidak diketemukan luka atau tanda tanda kekerasan pada bagian tubuh korban. Pihak keluarga sudah menerima atas meninggal dunianya korban karena Bunuh diri dan mohon untuk tidak dilakukan Autopsi dan segera di kebumikan,"tandasnya.(tyo)
×
Berita Terbaru Update