Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

ANNIV 1ST RIDERS OF KAWASAKI SURABAYA (ROKS) : R1DE SAFETY

Senin, 19 Agustus 2024 | Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T05:43:57Z

Kabar-Indonesia.com | Pasurian - Menyambut sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1 Komunitas Motor Gede Ninja Kawasaki, Riders of Kawasaki Surabaya (ROKS), mengajak silaturahmi para anggota komunitas ke Tretes Pasuran Jawa Timur, Minggu (4/8/2024).

Pada momen perayaan HUT Ke-1 ini juga untuk mendorong kesadaran pengendara motor lain, agar selalu menjaga keselamatan saat berkendara, dengan cara tertib berlalulintas.

Ketua Pelaksana HUT Ke-1 ROKS, Anwar Anniversary 1th ROKS mengusung tema R1DE SAFETY, yang secara harfiah dapat diartikan berkendara dengan selamat.

"Tujuan ingin merayakan dengan masyarakat khususnya yang mempunyai kendaraan roda dua dan klub otomotif bahwa ROKS merupakan klub motor Kota Metropolitan Surabaya yang resmi dan disenangi oleh riders lainnya,” terang Anwar


Lebih lanjut dia menjelaskan, selain ingin mempersatukan dan memperkuat solidaritas seluruh anggota ROKS dan komunitas motor se-Nusantara pada moment perayaan ulang tahun ini juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai panduan aman berkendara (safety riding).

Anwae mengatakan kegiatan perayaan HUT Ke-1 ROKS tersebut diperkirakan telah dihadiri puluhan peserta dari Kota Surabaya dan dari beberapa komunitas lain se Jawa Timur.

“Selain perayaan aniversary ada hiburan juga yang memeriahkan acara. D'oa, pemotongan tumpeng, dan liburan bersama. Kami mengucapkan terima kasih juga dukungan dari semua anggota yang hadir,” ucap Anwar.

Aniversary 1st ROKS dapat berjalan lancar.

Disambung oleh ketua komunitas Herry Purnomo juga mengucapkan selamat untuk ROKS, diharapkan terus bertumbuh baik, dan ROKS terus bisa memberi kontribusi positif sebagai klub motor.

“Kegiatan yang rencananya juga akan ada edukasi safety riding untuk tentu kami menyambut baik. Kami juga selalu mengkampanyekan keselamatan berkendara ini. Safety riding sangat penting untuk semua pengendara, termasuk rekan-rekan di komunitas. Semoga perayaan ulang tahun ke-1 ROKS dapat berjalan lancar, dan ROKS dapat terus kompak, termasuk dengan lintas komunitas,” ucap Ketua Komunitas Herry Purnomo.(slm)
×
Berita Terbaru Update