Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bank Jatim Cabang Pacitan Selalu Berkontribusi Dalam Kegiatan Hari Besar Nasional

Minggu, 18 Agustus 2024 | Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T03:50:53Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Pelaksanaan Hari Besar Nasional di Kabupaten Pacitan di gelar meriah, mulai dari kegiatan-kegiatan perlombaan, Upacara Derik-detik Kemerdekaan RI ke 79 hingga acara yang spektakuler yaitu Resepsi Hari Kemerdekaan di gelar dengan sukses.

Hal tersebut tidak lepas dari dukungan beberapa pihak, seperti salah satunya yaitu Bank Jatim Cabang Pacitan yang selalu mendukung kegiatan yang ada di Pemkab setempat. Ini sebagai sinergitas antara perbankan dan Pemerintah Daerah.

"Kami Bank Jatim sebagai Bank milik Daerah terus berupaya mendukung  kegiatan yang di laksanakan Pemkab Pacitan,seperti acara Resepsi Hari Kemerdekaan RI ke 79 yang di hadiri langsung Presiden RI ke 6 SBY beserta para tokoh dan pejabat pemkab serta masyarakat,"ujar M Bagus Kurniawan Pimpinan Cabang Bank Jatim Cabang Pacitan kepada awak media di sela-sela acara Resepsi Hari Kemerdekaan, Sabtu (17/08/2024) malam.


Lebih lanjut Bagus menambahkan, jika Bank Jatim sebagai perbankan milik daerah akan selalu berkontribusi dan ikut serta membangun perekonomian masyarakat serta berpartisipasi di setiap even-even yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten  Pacitan.

"Selain ikut membangun perekonomian masyarakat di Kabupaten Pacitan, kami juga terus berkolaborasi bersama Pemkab agar tetap terjalin sinergitas yang kuat,"tandasnya.

Resepsi ulang tahun ke-79 kemerdekaan RI di Kabupaten Pacitan berlangsung istimewa. Resepsi yang digelar di halaman pendopo kabupaten, dihadiri langsung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tak hanya hadir sendiri, SBY juga bersama alumni Akabri Cadaka Dharma Puncak Tidar 1973.

Turut hadir Forkopimda,Kepala OPD,Pimpinan BUMN dan BUMD, Organisasi pemasyarakatan, Pemuda,Orang tua Paskibraka serta masyarakat.(tyo) 
×
Berita Terbaru Update