Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bantuan Dana 25 Juta Mengalir Terus Dari Adira Syariah,Untuk Pembangunan Masjid Quba' Gebang Poreng Jember

Jumat, 23 Agustus 2024 | Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T12:03:28Z
Kabar-Indonesia.com | Jember - Bantuan Dana kebajikan adira syariah Cabang Jember tersalurkan lagi kali ini  setelah sholat Jumat Team Adira Syariah langsung menuju Kecamatan Gebang Tepatnya Menuju ke Masjid Quba' yg terletak di Jln Manggar  Kec Gebang Kab Jember.Masjid dengan Luas tanah 610.00M2 dipinggir jalan Raya dan didepannya ada sekolah MAN 2 Jember,cukup strategis dan Ramai dengan jamaahnya

Team Adira syariah Cabang Jember hadir dan disambut langsung oleh ketua Tagmir Masjid Quba, H. SUHERMIN Dosen Ikip Jember beserta Bendahara Haris sebagai oner shorum mobil Madani Mitra Mandiri.

Acara yang cukup hangat dan ramah ini. Dibuka dengan sambutan ketua taqmir masjid, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih yang tiada terhingga atas bantuan dana yang diterima dari Adira Syariah sebesar 25 juta rupiah.
",semoga bantuan  dana ini betul - betul bisa digunakan dengan sebaik - baiknya."katanya.


"Dan dana ini benar - benar kami butuhkan untuk membangun Masjid Quba ini," ujar H. Muhaimin.

"H.Suhermin langsung pimpin doa bersama, semoga Adira Syariah, kedepannya makin sukses, makin jaya dan bisnisnya makin lancar selamanya",ucapnya.

"Dari Adira Syariah sendiri yanga hadir diantaranya. Dodot Sumiargo sebagai Manager serta Spv  Adira Syariah. Cabang Jember, dalam kesempatan yang penuh dengan kekeluargaan ini Dodot Sumiargo mengatakan.

"Dana bantuan ini akan selalu diberikan kepada Yayasan yang betul - betul membutuhkan , tujuannya agar tersalurkan secara merata tiap Kecamatan di Kabupaten Jember",pungkasnya.(bgs)
×
Berita Terbaru Update