Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Belum Berniat Ikut Kontestasi Di Pilkada Pacitan 2024, Ini Kata Keturunan Ke 7 Kanjeng Jimat

Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T04:38:55Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Hiruk pikuk gelaran Pilkada di Kabupaten Pacitan mulai terasa, beberapa kandidat mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti kontestasi tersebut, Namun berbeda dengan sosok pria satu ini, Merupakan keturunan ke 7 Kanjeng Jimat yang engan ikut menjadi kontestan di Pilkada Pacitan 2024.

Ir Budi Harisantoso, ST.MT yang saat ini menjabat sebagai kepala UPT PJJ Pacitan memberikan komentar atas isu jika dirinya akan ikut dalam pencalonan di pilkada pacitan 2024 mendatang.walau banyak yang berharap Ia ikut dalam kontestasi itu.

"Jadi yang pertama saya tidak ikut dalam pencalonan di pilkada pacitan karena masa pensiun saya masih pada tahun 2026, dan saat ini masih fokus pada tugas yang diberikan kepada saya untuk membangun pacitan di bidang jalan dan jembatan di jalur provinsi,"ujar pria jebolan S2 Teknik Sipil ITS tersebut kepada awak media, Rabu (07/08/2024).

Lebih lanjut Budi mengatakan, terkait ikut tidaknya di pilkada Pacitan semua ia serahkan kepada Allah, dan untuk saat ini tidak ambisius,walau banyak masyarakat berharap ada sosok dari birokrasi dalam kepemimpinan di Kabupaten Pacitan saat ini.

*Biarlah semua saya serahkan kepada Allah, dan untuk saat ini fokus pada pembenahan sarana jalan dan jembatan yang ada di jalur provinsi di pacitan, agar masyarakat di pacitan bisa menikmati pemerataan pembangunan infrastruktur yang ada,"ungkapnya.

Ia berharap kepada pemimpin yang nanti berhasil pada pilkada Pacitan bisa membawa kabupaten ini lebih baik, maju dan masyarakatnya sejahtera, karena itu merupakan amanah dari warga pacitan kepada pemimpin tersebut.

"Saya berharap semoga Pilkada Pacitan 2024 bisa berjalan sukses dan lancar menghasilkan pemimpin yang berkualitas,pemimpin yang amanah yang dapat mengemban cita-cita masyarakat Pacitan, mensejahterakan warga Pacitan seutuhnya dan sebaik-baiknya, yang di dalamnya ada pemerataan pembangunan termasuk infrastruktur jalan dan jembatan dengan baik,"jelas pria yang juga sepupu dari H Sudibyo Mantan Bupati Pacitan tersebut. 

"Siapapun yang terpilih nantinya, pasti orang-orang yang memang mendapat amanah dari masyarakat dan untuk memajukan Pacitan,"tandasnya.(tyo)
×
Berita Terbaru Update