Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Cak Percil Cs Pukau Pengunjung Di Acara Kick Of ILP Dinkes Pacitan

Selasa, 13 Agustus 2024 | Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T08:34:01Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan mengelar acara kick off ILP (Integrasi peLayanan Primer), Kegiatan  yang dilaksanakan di Pantai pancer door dengan menampilkan bintang tamu pelawak kondang Cak Percil Cs dan Guyon Maton dari kota Blitar, acara yang bertajuk "Semarak satu tekat wujudkan integrasi pelayanan kesehatan primer menuju Indonesia emas"

Kegiatan ini merupakan trobosan dari 24 Puskesmas yang ada di Kabupaten berjuluk Paradise Of Java tersebut untuk melakukan percepatan layanan yang terintegrasi. 

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pacitan mendapat apresiasi dari kementerian kesehatan yang telah mendukung langkah Dinas kesehatan melalui Program ILP.

“Kami sangat mengapresiasi terhadap Pemkab yang telah membuktikan dengan melakukan aktifasi luar biasa sehingga sukses program ILP di kabupaten Pacitan ini,"ujar Perwakilan dari Kementerian Kesehatan yang hadir pada acara tersebut, Senin, (12/08/2024) malam.

Dari ratusan Kabupaten yang ada Kemenkes akan memperhatikan pemerintah kabupaten yang aktif melakukan program ILP karena Program ini dianggap sangat membantu terhadap masyarakat.

“Integrasi peLayanan Primer (ILP) merupakan program percepatan pelayanan kesehatan yang terintegrasi dari Puskesmas hingga Posyandu dan lainnya dengan cepat sehingga masyarakat terlayani dengan baik,"tandasnya.

Semarak kick off ILP (Integrasi peLayanan Primer) yang digelar di Pantai pancer door membuat ribuan masyarakat berduyun-duyun untuk menyaksikan dan menikmati penampilan Cak Percil cs dan guyon matin hingga usai acara.(tyo)

×
Berita Terbaru Update