Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pasangan Aji - Gagarin Mendaftar Ke KPU Pacitan Dengan Target 90% Kemenangan

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T14:23:11Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Di hari terakhir Pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2024 pasangan Petahana Indrata Nur Bayuaji - Gagarin mendaftarkan diri ke KPU setempat. Pasangan Petahana yang didukung 13 Partai Politik kembali mencalonkan diri.

Dengan di kawal Punokawan dan Partai pengusung, Pasangan Nyawiji - Sumambrah sekira pukul 16.00 WIB tiba di kantor KPU Pacitan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Pacitan 2024 yang akan digelar pada November mendatang.

Pasangan Indrata Nur Bayuaji – Gagarin mengucapkan terimakasih kepada Partai Politik yang mengusungnya dan kepada masyarakat serta simpatisan yang telah memberi kepercayaan untuk kembali maju di Pilkada Pacitan 2024.

”Kami sangat berterimakasih kepada semua parpol pendukung atas rekomendasinya serta masyarakat Pacitan untuk melanjutkan kepemimpinan di Pacitan,"ujar Mas Aji kepada awak media usai melakukan pendaftaran,Kamis (29/08/2024). 


Mas Aji juga mengajak seluruh kader Demokrat serta partai pendukung agar tetap semangat untuk kemenangan padangan Aji - Gagarin di Pilbup yangbdigelar November mendatang 

"Target kami 90% menang di Pilkada Pacitan 2024, dan untuk visi yang kami gaungkan adalah Mewujudkan Pacitan Sejahtera dan Bahagia,"tandasnya.

Partai pendukung dari pasangan petahana adalah Partai Demokrat, Golkar , PKB, PDI-P, Hanura, Gerindra, PAN, Gelora , Partai Buruh , Partai Garuda , PSI, PBB dan Perindo.(tyo)

×
Berita Terbaru Update