Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pasangan Rony - Saptono Akan Mendaftar Ke KPU Pacitan Dengan Diantar Para Pendukungnya

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T07:35:14Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - KPU Pacitan telah membuka pendaftaran calon bupati Pacitan periode 2024-2029 mulai tanggal 27-29 Agustus 2024, Pasangan Ronny Wahyono- dr.h. Wahyu Saptono Hadi,M.Kes (RW) akan melaksanakan proses pendaftaran ke KPU Pada tanggal 28 Agustus 2024.

Saat ini  ada beberapa partai politik yang memberikan dukungan ke pasangan Rony - Saptono seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasdem dan juga Partai Persatuan Pembangunan (PPP),, Partai Umat 

Ahmad Rifa'i ketua DPD PKS Kabupaten Pacitan mengatakan rekomendasi yang diberikan kepada pasangan Ronny Wahyono dan Wahyu Saptono Hadi ini tentu melalui proses yang sangat panjang. 

"Kita ada mekanisme pendaftaran ternyata yang paling merespon terkait dengan pendaftaran di partai ini adalah Pak Ronny dan mengikuti proses yang ada di PKS mulai dari awal sampai tingkat DPP,"ujar nya kepada awak media,Rabu (28/08/2024).

Lebih lanjut Ia mengatakan, Untuk memenangkan pasangan Ronny Wahyono- Wahyu Saptono Hadi ini, Partai PKS akan tetap berupaya sekuat tenaga meskipun baru ada 3 partai pengusung dimana itu merupakan modal awal. 

"Kita juga mempunyai massa yang ada di kabupaten Pacitan, Kader dan massa di bawah kami dan otomatis pak Ronny juga punya pendukung, kita juga akan melakukan sosialisasi-sosialisasi kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan Pak Ronny-Wahyu," terangnya.

Sementara itu, Sekertaris dari DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pacitan, Edi Wiyono menjelaskan, dalam menjadikan partai memberi rekomendasi kepada pasangan Ronny Wahyono - Wahyu Saptono Hadi.

 ini merupakan hasil rujukan pada hasil komunikasi dan pertimbangan serta hasil tabayun dan Musahabah yang dilakukan di berbagai jejaring politik di Kabupaten Pacitan akhirnya dinyatakan bahwa Ronny yang layak mendapatkan rekomendasi,"ungkapnya.

Senada dengan itu, Bambang Setia Budi, Sekertaris Partai Nasdem Pacitan mengatakan bahwa dalam rekom yang diberikan oleh DPP Nasdem merupakan mandat hak rakyat yang perlu dihormati. 

"Bismillah, untuk mengusung pasangan Pak Ronny-Wahyu dengan harapan masyarakat Pacitan biar ada perubahan yang lebih baik. Jadi bisa memilih mana yang terbaik,"tandasnya.

Pelaksanaan pendaftaran calon bupati Pacitan menuju ke KPU, pasangan Ronny Wahyono-Wahyu Saptono Hadi (RW) diiringi oleh partai pengusung serta simpatisan dan relawan dengan rute dari rumah kediaman Ronny Wahyono di Tamperan.(tyo)
×
Berita Terbaru Update