Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pasangan Rony-Wahyu Resmi Mendaftar Ke KPU Pacitan Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati 2024

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T10:04:25Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Pasangan Calon Bupati dan Wakil  Bupati Pacitan 2024 Rony Wahyono - Wahyu Saptono Hadi resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan dengan diiringi oleh Partai pendukung serta para simpatisan pada Rabu (28/08/2024).

Pasangan Rony - Wahyu (RW) di usung 3 Partai Politik yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasdem dan juga Part koai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju di Pilkada Pacitan 2024.

Calon Bupati Pacitan Rony Wahyono menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai pendukung yang telah memberikan rekomendasi dirinya dan Wahyu Saptono Hadi, ucapan terimakasih juga di ucapkan kepada seluruh pendukung yang telah ikut mengantarkan ke KPU Pacitan.

"Saya atas nama pribadi dan pasangan di Pilkada Pacitan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberi kan dukungan,khususnya partai pendukung dan seluruh masyarakat Kabupaten Pacitan,"ujar Rony usai menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU.


Saat di tanya awak media terkait dirinya mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pacitan 2024, Putra dari Mantan Bupati Pacitan tersebut menegaskan ingin memberikan perubahan bagi masyarakat pacitan serta ingin membangun pacitan yang lebih baik dan maju serta masyarakatnya sejaahtera.

"Dalam perhelatan pilkada pacitan kita berjuang bersama-sama untuk membangun Pacitan,doa dan dukungan serta ingin memberikan perubahan kepada masyarakat lah yang membuat saya ikhlas lepas dari Anggota DPRD,"tegasnya.

Tak lupa Rony juga meminta doa restu kepada Presiden ke 6 RI SBY untuk ikut ambil bagian di Pilkada Pacitan walau melalui Partai lain.

Saya mohon doa dan restu dari Bapak SBY untuk maju sebagai Calon Bupati Pacitan 2024, karena Pak SBY adalah bapak nya masyarakat Pacitan dan putra terbaik bangsa,"ungkap Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan.

"Saya berharap di Pilkada Pacitan 2024 bisa berjalan lancar,sukses dan kondusif agar bisa melahirkan pemimpin yang di harapkan masyarakat Pacitan,"tandasnya.

Padangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Rony Wahyono - Wahyu Saptono Hadi memiliki jargon "RAMAH" Rony- Wahyu Amanah dan memiliki visi Membangun Deso lan Kuto.(tyo)
×
Berita Terbaru Update