Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

PPP Pacitan Mendukung Penuh Pasangan Rony - Saptono Di Pilkada 2024

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T04:41:16Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pacitan memasuki pendaftaran Bacalon,Dukungan partai politik kepada bakal calon bupati Ronny Wahyono semakin kuat. Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari PKS, kini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) turut memberikan surat rekomendasi.

Ketua DPC PPP Pacitan, Agus Setyanto mengatakan jika Partai berlambang Ka'bah tersebut memberikan rekomendasi kepada pasangan calon Bupati Pacitan 2024 yaitu Ronny Wahyono dan calon Wakil Bupati Wahyu Saptono Hadi. 

"PPP kali ini menentukan pilihan dalam pilkada Pacitan kepada Rony - Saptono,ini merupakan keputusan dari DPP untuk pasangan tersebut,"ujar Agus kepada awak media,saat akan mengantar Pasangan Rony-Saptono ke KPU,Rabu (28/08/2024).


 Ia juga menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada semua pihak, terutama mitra koalisi, karena baru kali ini PPP menentukan sikap politiknya.

"Kami mohon maaf dan terimaksih kepada semua pihak,keputusan ini sudah menjadi keputusan DPP dan DPW Jatim serta kami sudah berkordinasi dengan Fraksi serta Kader PPP di Pacitan,"tambahnya.

Agus juga mengajak semua kader-kader PPP di Pacitan untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Rony Wahyono - Wahyu Saptono Hadi di Polkada Pacitan 2024 yang digelar November mendatang.

Pasangan Rony Wahyono - Wahyu Saptono Hadi di dukung oleh Partai PKS,PPP dan Nasdem dan pada tanggal 28 Agustus 2024 akan mendaftarkan diri ke KPU Pacitan.(tyo)

×
Berita Terbaru Update