Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Suhadi,ST Anggota DPRD Baru Yang Berhasil Mendulang Suara Pantastis,Ini Sosoknya

Minggu, 25 Agustus 2024 | Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T15:13:12Z


Kabar-Indonrsia.com | Pacitan - Pria yang merupakan alumni Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana tahun 2021 Suhadi,ST terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pacitan periode 2024-2029 pada Pemilu 2024. Tak hanya itu, Ia berhasil memperoleh 6.393 suara menguli calon lainnya.


Suhadi ikut kontestasi dalam Pemilihan Legislatif 2024 melalui Partai Demokrat Dia bertarung di Dapil Pacitan 2 Kecamatan Punung dan Donorojo, Meski merupakan newcomer, ia mampu meraih suara yang fantastis.


Suhadi yang dibesarkan oleh sanga ayah Karno ( Mbah Jompong ) dan ibu Kariyem di RT 04 RW 06 Dusun jarum Desa Mantren kecamatan Punung dan riwayat pendidikan, Ia bersekolah di SD Mantren 1, sedangkan untuk sekolah SLTP di SMP Negeri Punung, kemudian melanjutkan ke STM 1 Wonogiri, selanjutnya masuk ke Fakultas Teknik Sipil Universitas Mercubuana Jakarta.


Meski tergolong pemula di dunia Politik, Suhadi memberanikan diri maju di kontestasi DPRD Pacitan dan tentu harus bertarung di wilayah yang banyak memiliki incumben banyak, Ia mengaku dirinya memilih jalur ini karena merasa tertantang serta ingin ikut serta membangun wilayahnya.



Pria yang kini berusia setengah abad ini juga sebagai wira swasta di Jakarta dan karir pekerjaannya sebagai Direktur Utama PT. Adinata Pondasi Perkasa yang bergerak di bidang Bored-pile Specialist,General contractor,civil Engineering dan berkantor di Jl.mushola babusalam pondok kacang timur,pondok aren kota tangerang selatan,PT. Boma Adiguna Pondasi dan CV. Mitra Hadikarya.


Selain menjadi Wira Swasta, Suhadi juga aktif di berbagai organisasi seper Paguyuban ARPAC Nusantara,Paguyuban Sekampung (Sedulur Se-Kecamatan Punung) se-Jabodetabek,Paguyuban Perantau Menganti Banyumas,Paguyuban Alumni STM Pancasila 1 Wonogiri,Persaudaraan Setia Hati Terate,Ikatan Alumni Teknik Sifil Universitas Mercu Buana Jakarta,Paguyuban Warga Pacitan di Jakarta dan Paguyuban Warga Pacitan ( PWP ) Jakarta.


Dan mulai tanggal 23 Agustus 2024 Suhadi,ST resmi di lantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pacitan masa bhakti 2024-2029 dari dapil 2 (Punung -Donorojo).(tyo)

×
Berita Terbaru Update