Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Gegara Selisih Paham, Mertua VS Menantu Di Probolinggo Terlibat Carok

Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T06:14:40Z
Gambar Ilistrasi

Kabar-Indonesia.com | Probolinggo - Gegara perselisihan, membuat menantu dan mertua di Kabupaten Probolinggo terlibat carok. Beruntung, carok yang terjadi itu tidak sampai memakan korban jiwa.

Informasi yang dihimpun, carok menantu vs mertua tersebut terjadi di Desa Wedusan, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, pukul 22.30 WIB. Carok tersebut terjadi lantaran perselisihan antara keduanya.

"Iya ada carok menantu sama mertuanya. Itu kejadiannya sekitar lima hari lalu Selasa(27/08),"kata Nunung, warga setempat, Minggu (01/09/2024).

Beruntung saat duel carok, menantu dan mertua itu dilerai keluarga. Sehingga, duel tersebut tak sampai memakan korban jiwa.

"Itu kalau tidak dilerai sama istri menantunya mungkin sudah meninggal yang menantunya itu. Untungnya masih dilerai saat carok,"ujar Nunung.

Meski demikian, kondisi menantu mengalami luka. Akibatnya, sang menantu dilarikan ke RS Rizani Paiton, Probolinggo. Sedangkan mertua mengalami luka-luka di bagian lengan dan jarinya saja.

"Kabarnya menantunya ada di Rumah Sakit Rizani. Mertuanya itu luka di lengannya sama jarinya,"pungkasnya.

Sementara Kapolsek Tiris Iptu Agus Nurfadianto membenarkan kejadian tersebut. Carok yang terjadi diduga akibat perselisihan di antara keduanya.

"Iya tengkar menantu vs mertuanya, karena perselisihan, korban luka saja,"tandas Agus.(bgs)
×
Berita Terbaru Update