Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati/Wakil Bupati Digelar KPU Pacitan

Senin, 23 September 2024 | September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T15:05:11Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan mengelar rapat pleno terbuka penetapan nomor urut pasangan bupati dan wakil bupati Pacitan pada pilkada 2024, Acara dilaksanakan di gedung Gasibu Swadaya Pacitan, pada Senin (23/09/2024) malam.

Acara rapat pleno terbuka yang dibuka langsung oleh Ketua KPUD Pacitan, Aswika Budhi Y. Dan untuk pendukung paslon Bupati dan Wakil Bupati ,pihak KPU membatasi  sebanyak 50 orang.

Saat pengambilan nomor urut bakan calon Bupati dan Wakil Bupati pacitan pada pilkada 2024, Untuk Pasangan Ronny Wahyono - Wahyu Saptonohadi mendapatkan nomor urut 1 (satu), sementara pasangan inkumben Indrata Nur Bayuaji - Gagarin mendapatkan nomor urut 2 (dua). 


Setelah melaksanakan pengundian nomor urut KPU kemudian melaksanakan penandatanganan pengesahan calon bupati dan wakil bupati pacitan.

Acara dilanjukan dengan deklarasi kampanye dan pilkada damai. Selain bakal calon bupati dan wakil bupati,hadir juga partai pendukung serta simpatisan daru masing-masing bakal calon.

Selain itu hadir juga Kepala kejaksaan negri, ketua pengadilan negri, Kapolres,Komandan Kodim 0801/ Pacitan dan Bawaslu Pacitan serta awak Media.(tyo)

×
Berita Terbaru Update