Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Cari Umpan Lobster, Seorang Pria Terpleset Ke Laut Dan Belum Diketemukan

Minggu, 20 Oktober 2024 | Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T16:52:47Z
Lokasi Jatuhnya Korban

Kabar-Indonesia com | Pacitan - Nasib naas dialami RT (37 tahun) yang sedang mencari umpan lobster di tebing laut karang malang masuk Dsn.Gesingan Desa Dadapan Kecamatan Pringkuku Pacitan dan terjatuh ke laut san terseret ombak pada Minggu (20/10/2024).

Hal tersebut di benarkan Kapolsek Pringkuku Iptu Makhmudi Kurnianto, S.H.,jika telah terjadi Kecelakaan laut dengan korban berinisial RT (37 tahun) warga RT.02 RW.06 dsn.gesingan Desa Dadapan Kecamatan Pringkuku Pacitan yang terpeleset ke laut saat mencari umpan lobster.

"Memang benar sesuai laporan awal oleh Kades Dadapan Bapak Ismono sekira Pukul 12.00 WIB korban pergi mencari umpan lobster di tebing pinggir laut dan terpeleset masuk ke laut serta di gulung ombak,"ujar Kapolsek Kepada Kabar-Indinesia.com, Minggu malam.


Kapolsek menjelaskan kronologi laka laut tersebut ketika korban berangkat bersama rekannya Suyatni dan bapak korban ke lokasi untuk mencari umpan lobster di tebing pinggir laut di mana tempat korban terjatuh dan di gulung ombak 

" Saat itu korban bersama teman dan orang tuanya pergi menyebar untuk mencari umpan lobster/rendet, pada saat Suyatni kembali ke lokasi korban sudah jatuh ke laut dan melihat jaring lobster/rendet milik korban,",jelasnya.

Karena melihat korban tidak ada di lokasi,kemudian Suyatni memanggil dan mencari keberadaan korban akan tetapi tidak ada jawaban.

"Karena di cari tidak ada kemudian suyatni kembali dan melaporkan kejadian kepada Kepala desa, dan sekira Pukul 13.00 WIB, Suyatni kembali ke lokasi dan bertemu dengan orang tua korban dan mencari korban selang beberapa saat kemudian mereka melihat korban sudah mengambang di laut kemudian tenggelam sebanyak 3 kali dan pada saat muncul ke 4 yang muncul hanya celana doreng, kaos hitam dan celana dalam warna hitam milik korban,"ungkap Kapolsek 

"Kemudian dilakukan pencarian bersama warga masyarakat dan BPBD, namun karena cuaca yang tidak mendukung serta ombak yang besar sehingga menyulitkan pencarian,"tandasnya.

Hingga berita ini ditulis pencarian masih di lakukan dan korban belum bisa di ketemu kan.(tyo
×
Berita Terbaru Update