Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Ketiga Ops Zebra Cartenz 2024, Sebanyak 50 Kendaraan Terjaring Razia

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T03:29:58Z

Kabar-Indonesia.com | Jayapura Kota,- Bertempat di depan Papua Trade Center (PTC) Sat Lantas Polresta Jayapura Kota melaksanakan kegiatan Ops Zebra Cartenz 2024 guna menciptakan Kemanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran dalam berlalulintas di Kota Jayapura, Rabu (16/10) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan Dut Lantas Polda Papua dengan melibatkanBadan Pengelola Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Papua dan Jasa Raharja Kota Jayapura.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Muhammad Akbar, S.Sos ketika dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan, kegiatan kami laksanakan untuk menciptakan kemanan dan kenyamanan masyarakat dalam berkendara di jalan raya.

"Para pengendara ini baik roda dua maupun roda 4 yang kami lihat tidak sesuai dan tidak tertib dengan aturan berlalulintas tentunya kami berhentikan dan kami berikan sanksi berupa lisan maupun tulisan/tilang," ujarnya.

AKP Akbar menambahkan, kita juga bekerja sama dengan Bapenda untuk mengecek kendaraan yang pajak sudah tidak aktif, dan menghadirkan kendaraan Samsat Jempol apabila ada masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraannya.

"Kami tetap bersinergi bersama Jasa Raharja dan Bapenda untuk memudahkan masyarakat yang saat terjaring razia dan ingin membayar pajak kendaraan bisa langsung di tempat," ungkapnya.

AKP Akbar juga menghimbau kepada masyarakat untuk tak lupa melengkapi diri sendiri dan kendaraannya selama berkendara.

"Ya, harapan kami semoga dengan kegiatan ini masyarakat lebih sadar dalam berkendara dan taat dalam berkendara sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas di Kota Jayapura," Pungkasnya.(*)

Penulis : Edgard
×
Berita Terbaru Update