Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Hindari Tilang Pada Operasi Zebra! Begini Himbauan Satlantas Polres Bone

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T05:54:53Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Operasi Zebra Pallawa 2024 secara serentak telah dilaksanakan, termasuk oleh jajaran Polres Bone. Pelaksanaan di hari kedua, Selasa (15/10/2024), jajaran Satlantas Polres Bone mengisinya dengan menggelar beberapa kegiatan.

Personel Satlantas Polres Bone dan Sat Samapta Polres Bone melakukan giat preemtif dengan membagikan brosur Operasi Zebra kepada pengguna jalan di Jalan Jend. Sudirman dan Jalan Besse Kajuara, Kabupaten Bone.

Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan, selain membagikan brosur juga diberikan imbauan tentang Kamseltibcar Lantas kepada pengendara sepeda motor (R2) maupun mobil (R4) agar selalu tertib lalu lintas dan memastikan kelengkapan kendaraan mereka. 

Kepada pengendara kami berpesan untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara serta melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan.

"Pengendara diingatkan untuk menggunakan perlengkapan keselamatan sesuai peraturan, wajib mengenakan helm SNI dan sabuk keselamatan ketika mengemudikan kendaraan," jelasnya.

Diimbau para pengendara selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Juga diingatkan para selalu membawa surat-surat kendaraannya, tandasnya. "Sehingga mampu meminimalisir angka laka lantas dan pelanggaran serta terwujudnya kamseltibcar lantas yang kondusif," tandasnya.
×
Berita Terbaru Update