Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Sungguh Miris,Video Mesum Oknum Guru SMP Muhammadiyah Di Pacitan Jadi Viral

Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T15:08:37Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Sungguh miris, seorang Oknum Guru pada salah satu SMP Muhammadiyah di Kabupaten Pacitan Jawa Timur ketahuan melakukan Video Call mesum dengan seorang laki-laki.


Kini, videonya pun viral di flatpom media sosial,oknum guru yang identitasnya diketahui berinisial N asal Kecamatan Ngadirojo Pacitan.


Video yang berdurasi 12 detik tersebut terlihat jelas sedang melakukan Video Call mesum dengan seorang laki- laki yang belum diketahui identitasnya, video tersebut menyebar dari orang per orang.


Padahal di ketahui jika pelaku N merupakan seorang pendidik di SMP yang dibawah naungan organisasi Islam terbesar di Indonesia,


Tindakan tak terpuji yang dilakukan oknum Guru SMP Muhammadiyah  itu kemudian menyulut emosi masyarakat setempat. Masyarakat menilai bahwa hal itu tak pantas dilakukan seorang pendidik apa lagi berbasis Islam.


"Sayang sekali itu mas, masak seorang guru wanita berbuat seperti itu... kan kasihan murid-muridnya kalau sampai tahu kelakuan gurunya seperti itu,"ucap salah seorang wali murid yang juga tetangga N, yang identitas tak mau disebutkan kepada awak media, Minggu (13/10/2024).


Ditanya soal tahu tidaknya terkait video viral guru SMP Muhammadiyah itu yang bersangkutan mengaku tahu akan beredarnya video itu. 


"Ya saya tahu mas video itu, kan sudah tersebar di group-group WA dan di masyarakat juga," tukasnya.


Sementara saat media ini mencoba menelusuri lebih jauh lagi tentang kebenaran dari video tersebut ke Kepala Sekolah,namun tidak ada respon sama sekali bahkan terkesan menutupi-nutupi kasus tersebut.


Saat akan menemui pelaku N di rumahnya ternyata yang bersangkutan sudah tidak ada di rumah sejak kasus video tersebut viral dan saat di tanya para tetangga ternyata tidak ada yang tau kemana perginya wanita yang berstatus janda tersebut 


Kemudian awak media mencoba menemui Ketua PD Muhammadiyah Pacitan hanya menangapi dengan perkataan miris dan sangat terpukul dengan kejadian tersebut,


"Kami sangat terpukul dan prihatin akan kejadian itu mas,dan semua diserahkan ke majelis pendidikan di Organisasi Muhammadiyah,selain itu kita serahkan kepada Allah mas,"ujar Suprayitno Ahmad yang juga sebagai Ketua PGRI Pacitan.


Hingga berita ini ditulis Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah tempat pelaku mengajar belum bisa di konfirmasi sama sekali dan terkesan menghindar dari awak media dan menutupi kasus tersebut.


Diharapkan pihak muhammadiyah Pacitan agar mengambil langkah-langkah dengan kasus Video mesum oknum pendidik tersebut sebelum menyebar luas bahkan bisa mencoreng organisasi Islam terbesar di Indonesia tersebut. 


Hingga saat ini belum diketahui siapa yang menyebarkan video tersebut hingga viral,serta apa motif dari penyebaran video tersebut juga velum di ketahui.(Tim)

×
Berita Terbaru Update